Bicarakan Kontrasepsi dengan Pasangan

VIVAnews - Saat anda menikah, sangat penting untuk mendiskusikan soal kontrasepsi dengan pasangan anda sejak awal. Jangan berasumsi apapun tentang keamanan dan keefektifan metode kontrasepsi dengan pasangan anda, hingga anda mendiskusikannya langsung.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Bicarakan topik ini sejak akan memasuki pernikahan, jangan ditunda. Semakin dini dibicarakan dengan nyaman tanpa rasa malu, maka akan lebih mudah. Pembicaraan ini sebaiknya dilakukan secara alamiah, soal pencegahan kehamilan dan seks yang aman.

Bicarakan pada saat yang tepat, saat pribadi dan intim. Jangan malu memulai pembicaraan. Pertimbangkan untuk bertemu dengan dokter untuk berkonsultasi bersama pasangan bila dirasakan tindakan ini perlu.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Aktiflah, jangan bergantung pada pasangan anda untuk soal pencegahan kehamilan yang belum diinginkan itu. Diskusikan soal alat kontrasepsi yang tepat dan nyaman bagi anda berdua, dan seks yang aman.

Sekali lagi jangan sungkan atau malu. Setiap orang berhak untuk memilih dan menentukan kontrasepsi yang diinginkannya.

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024