Final Battle Accelera Auto Contest 2008

Diramaikan Sound Bazaar 30 Merek Terkemuka

VIVAnews - Accelera Auto Contest 2008, ajang kontes modifikasi keliling sembilan kota di Indonesia bakal berakhir. ”Final Battle” kompetisi berhadiah utama Mitsubishi Evo X tersebut akan digelar di JIEXPO hall A, area PRJ Kemayoran, Jakarta, 12-14 Desember mendatang.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

”Ini adalah ajang kontes modifikasi terbesar yang pernah ada di Indonesia,” ujar General Manager Cody enterprises, Patricia Setyadjie, penyelenggara even ini dalam keterangan resminya. ”Hadiahnya juga sangat ekslusif. Apalagi, Evo X saat ini merupakan mobil yang paling digandrungi anak muda,” sambung dia.

Dipaparkan Patricia, pada putaran puncak kompetisi nanti, akan digelar pula sound bazaar yang didukung sedikitnya 30 merek audio terkemuka. ”Bagi penggemar audio, pastinya sangat sayang bila melewatkan event ini. Karena di sana nantinya, para importir akan memberikan harga spesial.”

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Untuk melengkapi acara, Cody Enterprises juga mendaulat sebanyak 30 grup band indie dari berbagai aliran. Mulai pop, reggae, electronic, groove, slow rock, dan lain-lain akan membuat kontes kian seru dan menggairahkan.

Patricia menandaskan, selama digelar, Accelera Auto Contest sudah memperoleh 6 penghargaan di bidang otomotif dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Penilaian MURI didasari pada keunikan karya dan kreativitas tiap-tiap peserta dengan karyanya. Beberapa di antaranya mobil dengan monitor terbanyak, mobil terpanjang, dan sebagainya.

Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

”Di even terakhir nanti, rencananya akan diadakan pemecahan 9 rekor MURI,” pungkas Patricia, seraya mengatakan bahwa Media Conference jelang final battle Accelera Auto Contest tahun 2008, akan digelar Cody Enterprises pada Kamis, 23 oktober besok.

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres RI Maruf Amin

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

KPU RI menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024