Pemain Terbaik Liga Inggris

Gerrard Diapit Duo Setan Merah

VIVAnews - Manajer Liverpool Rafael Benitez punya keyakinan jika gelandangny Steven Gerrard lebih layak menyandang sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini.

Performa sekaligus pengaruh Gerrard di tim The Reds menjadi alasan Benitez yakin gelandangnya itu lebih baik dibanding duo Manchester United, Ryan Giggs dan Nemanja Vidic.

Saat ini Giggs dan Vidic memang menjadi kandidat terkuat meraih penghargaan itu pada akhir musim nanti. Benitez punya alasan yang lebih tepat. Dari head to head Gerrard versus duo Manchester United itu, kapten The Kop itu berhasil unggul.

"Dia (Gerrard) adalah pilihan saya. Jika dia dapat terus bermain seperti saat ini, mengapa tidak?" ujar Benitez seperti dilansir The Sun, Jumat, 27 Maret 2009.

"Bagi saya, Stevie adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Mengatakan satu yang teratas sangatlah sulit karena banyak pemain berkualitas. Tapi dia salah satu yang terbaik, itu jelas," tambah manajer asal Spanyol itu.

"Dia akan lebih matang, dia masih terus belajar dan dari segi taktik terus berkembang. Dia masih bermain lebih bagus lagi karena ia mempunyai potensi," tutup Benitez.

Ya, boleh-boleh saja jika Benitez menggunakan head to head Liverpool verus Manchester United sebagai barometer pembanding.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Gerrard bersama Liverpool berhasil menekuk United 2-1 di Anfield sebelum akhirnya mempermalukannya  di Old Trafford dengan skor telak 4-1.

Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024