Arus Lalin Cempaka Putih Cenderung Padat

VIVAnews - Situasi arus lalu lintas dari Senen yang mengarah Cempaka Putih saat ini dilaporkan ramai lancar cenderung padat menjelang lampu merah Cempaka Putih. Arus lalu lintas untuk arah sebaliknya dilaporkan ramai lancar juga cenderung padat menjelang terowongan (underpass) Senen.

Kemudian menurut laporan dari situs lalu lintas Polda Metro Jaya, arus lalu lintas dari Cempaka Putih yang mengarah ke Rawamangun ramai lancar cenderung padat, kemudian arus lalu lintas sebaliknya juga lancar cenderung padat menjelang lampu merah Cempaka Putih.

Arus lalu lintas dari Cempaka Putih mengarah ke Pulogadung dilaporkan ramai lancar cenderung padat menjelang terminal Pulogadung, kemudian arus lalu lintas untuk arah sebaliknya ramai lancar cenderung padat menjelang lampu merah Cempaka Putih.

Arus lalu lintas dari Cempaka Putih mengarah ke Plumpang terpantau ramai lancar, sedangkan arah sebaliknya ramai lancara dan terjadi antrian menjelang lampu merah Cempaka Putih.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024