Okie: Belum Kepikir Rujuk Dengan Pasha

VIVAnews - Setelah resmi bercerai dengan vokalis "Ungu" Pasha pada 20 Januari 2009, Okie Agustina menyatakan belum kepikiran untuk rujuk.

"Aku sampai sekarang belum kepikiran ke arah itu," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran album terbaru Band Caffeine di Nagaswara, Johar Baru Jakarta, Jumat malam, 27 Maret 2009.

Menurut Okie, dirinya saat ini merasa bahagia tetap bisa berkumpul dengan anak-anaknya. Bahkan dia, juga menyempatkan untuk kesibukan lain. "Ya, aku coba isi dengan kegiatan lain dulu," tuturnya.

Dia menambahkan, saat ini dirinya juga berkeinginan untuk menunjukkan kalau dia mampu berdiri sendiri. "Aku nggak mau dibilang mau duitnya Pasha saja, aku bisa mandiri," ujar Okie.

Namun, saat ditanya apakah Okie siap membuka hatinya untuk orang lain, dirinya hanya pasrah pada Tuhan. "Pokoknya, aku jalani hidupku sekarang. Kalau ada orang lain, liat ke depannya dan biar Tuhan yang mengatur," kata dia.

Sementara itu, mengenai kedekatan Pasha dengan anak-anaknya, dirinya hanya mengatakan itu merupakan hak vokalis tersebut sebagai bapaknya. "Jadi, kalau mau izin nengok, izinnya jangan ke aku, tapi ke anak-anak," ujar Okie.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024