Jaga Rambut Tetap Berkilau Indah

VIVAnews - Bukan hanya kulit yang dapat mengalami penuaan, rambut Anda juga. Rambut bisa mengalami penuaan meskipun si pemilik rambut masih berusia belia. Penuaan itu bisa disebabkan faktor eksternal, seperti polusi, penggunaan hairdryer, serta produk kimia.

Tanda penuaan pada rambut terlihat dengan rambut semakin tipis, tidak bercahaya, terlihat lepek, kasar, dan sulit diatur. Agar rambut terhindar dari penuaan dini, maka diperlukan perawatan dengan rutin. Biasanya perawatan-perawatan untuk rambut ini disediakan di salon-salon. Salah satu perawatan yang populer dan banyak digemari adalah creambath.

Menurut General Manajer PT. Makarizo Indonesia. Shierly Nangoy Prasetia, penuaan pada rambut dibedakan menjadi dua kategori. Yang pertama adalah penuaan yang terjadi pada akar rambut. Cirinya, pertumbuhan rambut melambat, dan rambut baru yang tumbuh kualitasnya menurun. Hal itu dipengaruhi oleh faktor internal, seperti pola hidup sehat, seperti makanan, minuman, dan obat-obatan yang dikonsumsi.

Kedua, penuaan pada batang rambut yang dipengaruhi oleh faktor eksternal, seperti polusi, penggunaan hairdryer, serta produk kimia.

Jika tanda penuaan sudah timbul, Anda harus rajin merawatnya dengan creambath atau masker rambut. Makarizo memberikan solusinya yaitu Hair Energy-Anti Aging Creambath. Produk terbaru ini menawarkan tiga bahan perawatan. Yaitu dengan Aloe Vera, Royal Jelly dan Kiwi Extract.

Hair Energy Aloe Vera tepat untuk Anda berambut normal. Jenis ini berfungsi merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau. Untuk rambut kering dan kusam karena sering bersentuhan dengan hairdryer, Royal Jelly jawabannya. Jenis ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut rusak. Rambut Anda akan lebih bernutrisi. Kelembaban serta elastisitas rambut Anda akan terjaga.

Jenis ketiga adalah Hair Energy dengan Kiwi Extract. Jenis ini pas untuk Anda yang sering bergonta-ganti warna rambut. Kiwi Extract akan memberikan nutrisi pada rambut. Dan sifat antioksidan yang terkandung akan melindungi rambut Anda sepanjang hari. 

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024