Campur Tangan Ayah dalam Rencana Fabregas

VIVAnews - Gelandang muda Arsenal, Cesc Fabregas, diincar banyak klub top Eropa. Dan itu membuat sang ayah sangat bahagia.

Francesc alias Fabregas senior sangat tahu tentang rencana Real Madrid dan Barcelona merekrut sang putra. Apalagi, Barca yang mendidik Cesc sejak kecil.

"Kami sekeluarga adalah fans Barca. Tapi, semua harus tahu bahwa Cesc berada di Arsenal. Kini, ia bahagia dan enjoy tinggal di sana. Klub juga menghargainya sangat tinggi," kata Francesc kepada tribal.

Pria Spanyol ini menyebut bahwa tak menutup kemungkinan anaknya hijrah dari Emirates kelak. Ia tahu bahwa Cesc sangat berbakat sehingga bisa beradaptasi dengan setiap atmosfer klub.

"Seseorang di bisnis ini pasti sangat senang jika ada yang bilang menjadi fans Anda dan menginginkan Anda bergabung. Mereka juga harus tahu bahwa Barça, Milan atau Madrid seperti dia. Mereka menginginkan Cesc," lanjut Francesc.

Sayangnya, Francesc tak menyebut bahwa tawaran Madrid berasal dari calon presiden Florentino Perez. Perez yang sebentar lagi tampaknya akan kembali kursinya itu memang sempat ingin merekrut Fabregas.

"Satu hal yang bisa saya bilang tentang Florentino Perez, empat tahun lalu dia datang ke kami. Lalu, kami bilang tidak. Saat itu, dia menyodorkan banyak uang, dan kami tetap bilang tidak!" lanjut Francesc.

Menurut keluarga, itu bukan saat yang tepat buat Fabregas untuk pergi. "Ini bukan persoalan uang," kata Francesc lagi. Tapi, tak tahu jika musim panas nanti kembali datang tawaran menggiurkan buat pemain berusia 21 tahun itu.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024