Tanggul Situ Gintung Jebol

Pencarian Korban Fokus ke Kali Pesanggrahan

VIVAnews - Hari kedua pencarian korban jebolnya tanggul Situ Gintung, Ciputat, Tangerang mulai difokuskan ke hilir aliran air, yakni Kali Pesanggrahan dan Cipulir. Penyisiran ini dilakukan oleh tim gabungan operasi SAR yang dipimpin oleh Ruli Mawardi.

"Meski hujan kita teap lakukan penyisiran, karena korban banyak yang ditemukan mengarah ke sana," kata Ruli kepada VIVAnews, Sabtu 28 Maret 2009.

Dikattan Ruli, tim khusus saat ini tengah disiapkan untuk melakukan pencarian di segala medan. "termasuk jika tiba-tiba hjan deras dan banjir lagi. Kita siap[kan 200 orang," katanya.

Untuk pencarian ini, tim SAR sudah menyiapkan perahu karet. Selain itu, saat ini sebagian operasi difokuskan di daerah Kampung Gintung, khususnya RT 04 RW 08. m,engingat banyak rerutuhkan yang belum disingkirkan . Diperkirakan masih ada korban di dalamnya. Untuk membantu memudahkan pencarian, saat ini telah didatangkan satu alat berat.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024