Rosicky: Saya Takut Pensiun Dini

VIVAnews - Cedera lama yang dialami gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, membuat sang pemain depresi. Gelandang timnas Republik Ceska ini mengaku takut karirnya harus berakhir dini.

Sejak didatangkan dari klub Bundesliga, Borrusia Dortmund, Rosicky memang gagal tampil penuh. Cedera parah yang telah deritanya membuat Rosicky pesimis harus istirahat panjang. Terlebih setelah dia harus menghabiskan waktu 14 bulan untuk pulih kembali.

Rosicky mengalami cedera otot tendon parah setelah sempat membela Arsenal di awal musim lalu. Cedera itu juga membuat Rosicky hampir satu musim harus absen membela The Gunners.

"Ketika Anda mempunyai dua operasi dan itu masih secara terus menerus terasa sakit dalam setahun, tentu saja saya takut tidak akan bermain sepakbola lagi," ujar Rosicky kepada The Sun, Sabtu 28 Maret 2009.

"Ini menjadi sebuah masa yang sulit. Saya mendapat banyak scan beberapa waktu lalu dan saya telah menggunakan jasa banyak dokter untuk meraih hasil yang lebih baik," tambah gelandang 28 tahun ini.

Namun, kini Rosicky mengaku kondisinya telah jauh lebih baik. Meski belum sembuh total, Rosicky mengaku akan segera bergabung dengan rekan-rekannya.

"Sekarang, saya tahu kaki saya mulai membaik. Dan saya akan segera bermain," tambahnya.

Rosicky memang harus banyak bersabar musim ini. Meski cedera otot tendonnya telah membaik, namun gelandang energik ini kembali mengalami masalah pada cedera pahanya. Beruntung, cederanya kali ini tidak perlu membutuhkan waktu pemulihan lama.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024