Nadine Utamakan Perawatan Rambut

VIVAnews – Bagian tubuh mana yang paling menjadi andalan Mantan Putri Indonesia Nadine Chandrawinata? Jawabannya adalah rambut. Mahkota di kepalanya itulah yang membuatnya tampil lebih percaya diri.

Oleh karena itu, dalam urusan perawatan rambut, ia tak pernah main-main. Ritual merawat rambut selalu ia dahulukan. "Aku fokusin rambut, baru badan, dan wajah," ujarnya.

Model berdarah Jerman ini juga sempat juga merasakan depresi gara-gara rambut. Hobinya diving membuatnya merasakan penuaan dini pada rambutnya. Pecah-pecah, kering, kusam akibat terlalu sering bersentuhan dengan air garam di laut dan terbakar matahari. Itulah kondisi kritis rambut Nadine.

Sebagai model, hairdryer dan pewarna rambut juga menjadi rutinitas yang bisa merusak rambutnya. "Aku udah nggak tahan sampai pengen potong rambut aja," kata Nadine.

Tapi membabat rambut jadi pendek bukan menjadi pilihan Nadine. Sejak kecil, Nadine tidak suka penampilan dengan rambut pendek, apalagi cepak. Nadine bilang, rambut pendek bikin ia 'mati gaya'.

Ia pun harus melakukan pertolongan pertama untuk rambut rusaknya. Kebetulan aktivitas diving sedang vakum. Nadine mempergunakan waktunya untuk memanjakan mahkotanya.

"Aku fokus seminggu pakai pelembab dan vitamin," ujar finalis Miss Universe 2006 itu.

Dalam sebulan Nadine mendapat hasilnya. Rambut kakak si kembar Mischa dan Marcell Chandrawinata jadi tampak lebih bersinar.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024