Kampanye Pemilu 2009

PKS Kerahkan 150 Ribu Orang ke Senayan

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera memanfaatkan kampanye rapat umum terakhirnya di Jakarta dengan aksi besar-besaran. PKS akan mengerahkan 150 ribu kader dan simpatisan ke Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 30 Maret 2009.

"Mulai pukul 8 pagi, kader sudah loading di Gelora Bung Karno," Hubungan Masyarakat PKS, A Mabruri, saat dihubungi VIVAnews. Kader dan simpatisan PKS akan bergerak ke Senayan sejak pukul 06.00.

"Untuk itu, saya informasikan pada pembaca VIVAnews, hindari Senayan antara pukul 06.00 sampai 09.00," kata Mabruri.

Acara kampanye rapat umum yang diharapkan mengalahkan massa kampanye Partai Demokrat dan Golkar ini dijadwalkan mulai pukul 09.00 sampai 12.00. Massa peserta diharapkan dari Jakarta dan sekitarnya.

PKS akan mengerahkan para juru kampanye andalannya dalam acara ini seperti Presiden PKS Tifatul Sembiring, mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid dan Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta. "Pokoknya semua kami kerahkan," ujar Mabruri.

Selain juru kampanye andalan, PKS juga mendatangkan artis-artis top seperti band Gigi dan Digo OI. "Juga ada nasyid dari internal PKS," kata Mabruri.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions
Nikita Mirzani

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024