Kualifikasi PD 2010

Ballack Inspirator Kemenangan Jerman

VIVAnews - Tuan rumah Jerman berhasil mengatasi perlawanan tim lemah Liechtenstein. Bermain di Leipzig, Jerman menang 4-0 (2-0).

Ballack tampil cemerlang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup 4 zona Eropa ini. Sang kapten mencetak gol pertama buat timnya di menit ke-4. Marcell Jansen menggandakan keunggulan Jerman setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Lukas Podolski di menit ke-9.

Dua gol tambahan Jerman hadir di babak kedua. Bastian Schweinsteiger dan Podolski masing-masing mencetak satu gol pada menit 48 dan 50.

Kemenangan 4-0 memantapkan posisi Jerman di puncak klasemen Grup 4 dengan 13 poin. Rusia ada di posisi kedua dengan sembilan poin setelah mereka menang 2-0 atas Azerbaijan.

"Saya puas dengan kemenangan ini namun tugas yang lebih berat masih menanti di pertandingan-pertandingan berikutnya," kata Ballack.

Susunan Pemain :
Jerman :
Enke, Lahm, Tasci, Mertersacker, Andreas Beck, Jansen (Helmes 63'), Hitzlsperger (Marin 78'), Ballack, Schweinsteiger (Rolfes 88'), Podolski, Gomez.

Liechtenstein : Jehle, Vogt, Stocklasa, Michael, Oehri, Ritzberger, Buchel, Gerster, Rohrer, Frick, Thomas Beck (Roger Beck 73').

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Hasil partai lain
Rusia 2 - 0 Azerbaijan
Wales 0 - 2 Finland

Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024