Kualifikasi PD 2010

Belanda Unjuk Gigi

VIVAnews - Belanda menunjukkan kapasitasnya sebagai salah tim yang patut diwaspadai. Tamu mereka, Skotlandia, mereka permalukan 3-0  di Amsterdam Arena, Sabtu, 28 Maret 2009.

Dengan hasil ini, Tim Oranya masih perkasa di klasemen sementara Kualifikasi Piala DUnia zona Eropa Grup 9. Mereka kini punya 12 poin dan unggul delapan poin dari Skotlandia yang turun ke posisi ketiga karena kalah selisih gol dengan Islandia.

Gol pembuka Belanda dicetak oleh Klaas-Jan Huntelaar di menit 30. Robin van Persie dan  Dirk Kuyt masing-masing mencetak satu gol di menit ke-45 dan 77.

Bagi Skotlandia, kekalahan ini membuat langkah mereka ke Afrika 2010 semakin berat. Mereka harus bisa mengalahkan Islandia pada pertandingan hari Rabu (1/4) agar peluang mereka tetap terpelihara.

Susunan pemain
Belanda:
Stekelenburg; Van Der Wiel, Mathijsen, Ooijer, Van Bronckhorst; Van Bommel, De Jong (Schaars 80), Robben; Kuyt, Huntelaar (Affelay 80), Van Persie (Sneijder 65)

Skotlandia: McGregor; Alexander (Hutton 73), Berra, Caldwell, Naysmith; Brown, D. Fletcher, Ferguson, Teale (Morrison 85); McCormack, Miller (S. Fletcher 71)

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang
Dok. Istimewa

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Transit Oriented Development (TOD) Investment Forum di Tokyo. Heru lihat penandatanganan tujuh dokumen kerja sama proyek MRT.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024