Kampanye Partai Demokrat di Aceh

Laki-laki dan Perempuan Dipisah

VIVAnews – Pagi ini, Minggu 29 Maret 2009, Partai Demokrat kampanye di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dijadwalkan menjadi juru kampanye di sana.

Sekarang ini, ribuan pendukung yang datang dari pelosok Serambi Mekkah itu sudah datang. Kampanye akan dimulai pukul 09.00.

Mereka akan dihibur oleh sejumlah selebriti yang dibawa Partai Demokrat dari Jakarta. Di antaranya penyanyi Dewi Yull, kelompok music band Andra and Backbon dan Ungu.

Sebelum acara dimulai, panitia kampanye memisahkan masyarakat antara laki-laki dan perempuan yang umumnya berjilbab. Di tengah stadion dipasangi pembatas dari besi untuk memisahkan fisik mereka.

Pemisahan simpatisan antara perempuan dan laki-laki itu dengan menggunakan pembatas besi.

Suasana kampanye kali ini berbeda dengan kampanye Partai Demokrat yang dilakukan sebelumnya di sana. Waktu itu, semua pendukung dan simpatisan partai, baik laki dan permpuan, campur baur menjadi satu.

Penduduk berbondong-bondong masuk stadion mulai pukul 08.00. Anak-anak juga ikut kampanye. Khusus anak, mereka dilarang memakai kaos partai. Tapi orang dewasa yang mengajak anak, tetap boleh mengenakan atribut dan kaos partai.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024