Kampanye Pemilu 2009

PKS Kampanye Lewat Try Out SMP dan SMA

VIVAnews – Hari ini, Minggu 29 Maret 2009, Partai Keadilan Sejahtera mengisi kampanye di Kota Depok, Jawa Barat, dengan menggelar latihan praktek Ujian Akhir Nasional bagi seluruh siswa SMA dan SMK se-kota itu. Acara ini diikuti sekitar seribu orang di Gedung Samina, Sukmajaya.

Panitia acara, Hermanto Setiawan, mengatakan kampanye ini bertujuan menjaring pemilih pemula.

“Latihan ujian ini dipilih karena dinilai lebih bermanfaat bagi siswa menghadapi ujian daripada melakukan konvoi keliling kota,” kata dia.

Calon legislator PKS Kota Demok, Imam Budi Hartono, mengatakan latihan ujian ini untuk mengenal lebih dekat pemilih pemula.

“Selain visi misi misi, juga akan bermanfaat sebagai latihan bagi para siswa yang akan menghadapi ujian akhir Mei- Juni nanti,” kata dia.

Salah satu siswa, Zitni, dari SMA Pasar Minggu, mengatakan kampanye model ini lebih efektif dariapada kampanye hura-hura dan mendengarkan hiburan-hiburan dangdut.

“Terutama bagi kami yang mau ujian.” Zitni seraya mengatakan  telah memiliki Kartu Tanda Penduduk, namun tidak terdaftar sebagai pemilih di daerahnya.

Agenda politik PKS lainnya hari ini adalah penyampaian kampanye oleh juru bicara partai, Tifatul Sembiring, Presiden PKS, di Lapangan Merah Djuanda, pukul 13.00.

Pertumbuhan Ekonomi Bali Duduki Peringkat ke-6 dari 34 Provinsi di Indonesia

Laporan: Ramona | Depok

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi

Menkominfo Sebut Situasi usai Pemilu 2024 Sangat Lebih Baik dibanding 2019

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa situasi nasional secara umum setelah Pemilu 2024 jauh lebih baik jika dibandingkan dengan 2019.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024