Kisah Lamaran Paris Hilton

VIVAnews - Entah berapa banyak pria patah hati oleh Paris Hilton. Kali ini, pacar baru Paris, Doug Reinhardt yang harus menelan pahitnya penolakan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Paris dan bintang reality show MTV, 'The Hills' itu belum lama menjalin asmara. Meski baru seumur jagung, Doug yakin, Paris lah perempuan yang pantas menjadi pendamping hidupnya.

VIVAnews kutip dari E!Online, Minggu 29 Maret 2009, kabarnya Doug memberanikan diri melamar Paris. Sayang, lamarannya ditolak sosialita pirang itu.

Karir Paris sedang gemilang. Pantaslah aktris 28 tahun itu berpikir dua kali untuk berumah tangga.Tapi Paris tidak sekejam itu menolak lamaran pria yang sedang mabuk kepayang padanya. Paris bilang, ia akan pikir-pikir dulu menerima lamaran sang kekasih.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Padahal, Doug sudah persiapkan skenario lamaran yang paling romantis.
Makan malam di sebuah restoran mewah di The Ivy, Los Angeles dirancang, Selasa lalu. Tampaknya, Doug ingin menunjukkan keseriusan cintanya terhadap bintang 'The Simple Life' itu. Saat itu, orang tua Paris, Kathy dan Rick turut bersama mereka.

Maka, layaknya seorang pangeran negeri dongeng, Doug berlutut di hadapan Paris. Disaksikan kedua orang tua Paris, Doug memohon agar Paris menjadi pasangan hidupnya. Sayang, Paris tak terkesan oleh kejutan sang pacar.

Cincin tunangan merek Lorraine Schwartz dipersembahkan oleh aktor 23 tahun itu. Tapi, Paris bukannya melompat kegirangan, justru sebaliknya. Paris mengambil kotak cincin tersebut dengan cepat, lalu, menutupnya. Kemudian mengucap, ia butuh waktu mempertimbangkan lamaran pernikahan Doug.

Entah apa yang terjadi berikutnya, tapi sejoli itu tertangkap kamera foto meninggalkan restoran beberapa saat kemudian. Wajah Doug tidak secerah ketika baru datang. Air muka Doug tampak 'hancur'. Doug pun tidak berani menatap langsung wajah cantik Paris.

Ternyata, sejam sebelum makan malam bersama Paris dan keluarga, Doug memberi isyarat di situs Twitter-nya, rencana lamaran itu. Begini tulisan Twitter Doug, " Aku akan melakukan sesuatu yang membahagiakan, dan bakal merubah hidupku. Aku akan kabarkan apa yang terjadi nanti."

Belum cukup, isyarat rencana lamaran itu terlihat pula beberapa hari sebelumnya. Doug sangat ingin memiliki anak dari Paris. "Paris bakal menjadi ibu yang luar biasa. Ia (Paris) adalah Putri Malaikat. Aku ingin memiliki beberapa Paris kecil suatu hari nanti. Itu akan membuat hidupku lengkap."

Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024