Jennifer Aniston Terseksi di Hollywood

VIVAnews - Walaupun usianya sudah kepala empat, Jennifer Aniston terbukti masih jadi yang terseksi. Ia mengalahkan sejumlah selebriti yang usianya belum lagi genap 30 tahun.

Kemenangan itu terungkap dalam polling yang digelar majalah pria Details. Demikian dilansir Contact Music, Minggu 29 Maret 2009. Selebriti yang berada dalam posisi lima besar adalah Jennifer Aniston, Megan Fox, Gisele Bundchen, Freida Pinto, dan Kim Kardashian.

Mantan istri Brad Pitt ini beberapa kali tampil tanpa busana untuk pemotretan majalah. Terakhir untuk sampul majalah 'GQ' edisi Januari 2009 lalu. Sejumlah foto-foto panas Aniston juga ditampilkan di dalam majalah itu. Bintang serial 'Friends' itu juga menanggalkan pakaian untuk majalah yang sama beberapa waktu lalu.

Melirik prestasi terseksi mantan kekasih John Mayer itu, pesaingnya pun tak kalah seksi. Misalnya saja Megan Fox. Dara 22 tahun itu digelari perempuan terseksi di dunia tahun 2008 oleh majalah FHM.

Juga ada Gisele Bundchen, model 28 tahun asal Brasil yang setia memperagakan pakaian dalam keluaran Victoria's Secret. Istri atlet futbol Tom Brady itu semula adalah pemain voli profesional untuk tim Brasil. Tahun 2000 majalah Rolling Stone menobatkannya sebagai eprempuan tercantik di dunia.

Lain halnya dengan Kim Kardashian, sosialita sebaya Bundchen dengan lekuk tubuh yang lebih aduhai. Putri pengacara ternama Robert Kardashian yang pernah terlibat skandal video seks pada 2007 silam. Akhirnya ia menjual rekaman aksi panasnya bersama sang mantan pacar penyanyi R&B Ray J kepada Vivid Entertainment. Kim menandatangani kontrak senilai US$ 5 juta.

Terakhir, Freida Pinto. Aktris pendatang baru berdarah India yang namanya melejit lewat 'Slumdog Millionaire'. Aktris 24 tahun itu memiliki warna kulit eksotis. Sukses debutnya di layar lebar membawa karir cemerlang bagi Pinto. Ia sudah dapat tawaran untuk film Woody Allen yang mulai syuting Juli mendatang. Dalam film itu Pinto akan adu akting bersama Nicole Kidman, Anthonu Hopkins, Antonio Banderas dan beberapa nama besar lain.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024