Pemilihan Presiden 2009

PKS Jakarta Dukung Yudhoyono Jadi Presiden

VIVAnews – Pendukung Partai Keadilan Sejahtera, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, mendukung Susilo Bambang Yudhoyono, maju merebut kursi presiden.

“Pilihan warga PKS ini kami ketahui dari survei yang kami lakukan pada Januari lalu,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta Triwisaksana dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu 29 Maret 2009.

Sedangkan calon presiden yang dijagokan ada tiga nama. Mereka adalah anggota Dewan Syura PKS, Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS, Tifatul Sembiring, dan Sekretaris Jenderal, Anis Matta.

Survei yang menghasilkan pilihan warga DKI Jakarta itu dilakukan oleh kader PKS yang mereka namai Ketok Sejuta Pintu.

Hasil survei ini, kata Triwisaksana, akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat PKS. Karena yang akan memutuskan siapa tokoh yang akan diusung PKS tetap pimpinan pusat dan majelis syura.

“Ini pilihan warga Jakarta, pemilih PKS. Aspirasi itu, akan dibawa ke DPP kemudian majelis syura, keputusan akhir di sana.

Dan DPW DKI kan perjuangkan aspiasi itu. ke Syura. Januri lalu. Menurut dia hasil survei itu tunjukkan PKS masih terbesar di Jakarta 2004. Demi alasan strategis, tidak bisa merilis angka.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif
Ilustrasi Silek

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024