Pemilu Legislatif 2009

Yudhoyono: Jangan Saling Curiga di Aceh

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan semua pihak harus ikut bertanggung jawab menjaga perdamaian di Aceh. Rasa saling mencuriga sesama, kata dia, harus dihilangkan.

"Kita tidak ingin ada konflik dan gangguan lagi. Masyarakat Aceh perlu ketenangan, keamanan, supaya masyarakat bekerja dengan baik," kata Yudhoyono dihadapan pendukung Partai Demokrat ketika kampanye di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu 29 Maret 2009.

Yudhoyono menambahkan selama menjabat sebagai presiden sudah banyak capaian yang dilakukan di Aceh. Salah satunya adalah perdamaian yang semakin membaik.

Dalam kampanye yang berlangsung hampir satu jam itu, Yudhoyono mengharapkan agar semua elemen dapat ikut mengawasi pembangunan pascastunami di Aceh. "Kita telah anggarkan Rp 17 triliun, tolong gunakan dengan baik, jangan ada penyimpangan," kata dia.

Di samping itu, program-program prorakyat yang dilakukan pemerintah terus akan dilakukan untuk masyarakat Aceh. Karena itu, Yudhoyono yakin ke depannya Aceh bisa terus maju dibawah perdamaian.

Hasto Bantah PDIP Loyo soal Hak Angket: Kami Undang Semua Pihak untuk Berani
Salat Tarawih 30 Juz Al Quran di Masjid Pesantren Al Fatah Temboro Magetan

Salat Tarawih Terlama di Ponpes Magetan, Dimulai Setelah Isya Selesai Waktu Sahur

Salat Tarawih di Magetan, Jawa Timur, dilaksanakan dengan waktu terlama, karena digelar selama lebih dari 8 jam dengan bacaan khatam 30 juz Al Quran dalam satu malam

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024