'The Changcuters' Goyang Bareng Yudhoyono

VIVAnews - Duo group band papan atas 'The Changcuters'  dan 'Andra and The Backbone' menggoyang ribuan massa di kampanye Partai Demokrat di Padang.

PKB Bantu Doain PPP Lolos di MK, Cak Imin Apapun yang Diminta Kita Sediakan

Band yang ngetop lewat hits 'Racun' itu menyelingi orasi Ketua Dewan Pembinaan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Lapangan Imam Bonjol Padang, Minggu 29 Maret 2009.

Yudhoyono juga ikut sumbang suara membawakan tembang 'Demokrat Berjuang Untuk Rakyat' dalam irama rock'n roll ala 'The Changcuters'. Saat jeda di sesi kedua orasinya, mertua Annisa Pohan itu kembali tampil dengan lagu andalan kampanyenya 'Demokrat Sempurna' bersama 'Andra and The Backbone'.

Paparkan Revolusi Ketenagakerjaan PMI, Kepala BP2MI Sebut Golden-Triangle Harus Kolaborasi Solid

“Tentunya kesempurnaan partai tak lebih dari kesempurnaan yang dimiliki sang pencipta,” ujar Yudhoyono. Orasi singkat Yudhoyono berlangsung selama 30 menit dibagi dalam tiga sesi.

Sebelumnya, kedatangan Yudhoyono dari Bandara Internasional Minangkabau menggunakan empat bus yang membawa sejumlah artis dan petinggi Demokrat pusat. Terlihat Andi Malarangeng serta sejumlah artis nasional dan petinggi DPW Demokrat Sumbar memeriahkan kampanye Demokrat di Padang.

Erick Thohir Minta Doa Rakyat untuk Kemenangan Timnas Indonesia atas Uzbekistan

Yudhoyono sampai di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB dan disambut musik rebana yang dimainkan kelompok Qasidah Remaja Seberang Padang. Yudhoyono langsung menuju ke atas panggung untuk berorasi sekitar 30 menit.

Dalam orasi singkatnya, Yudhoyono mengucapkan terimakasih pada orang Minang yang telah mendukung program pemerintah. Sejauh ini, kampanye akbar Demokrat di Padang siang ini terkesan terbesar sepanjang dua pekan massa kampanye terbuka di Sumbar. Selain itu, Yudhoyono juga meminta maaf karena akibat kampanye Demokrat memacetkan sejumlah ruas jalan di Kota Padang.

Yudhoyono meninggalkan area kampanye sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung bertolak ke Bandara Internasional Minangkabau untuk kembali di Jakarata.

(Laporan: Eri Naldi / Padang)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya