Yudhoyono Tiba di Kediaman Menkes Sore Ini

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan datang ke kediaman Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari. Yudhoyono akan memberikan ucapan duka atas meninggalnya suami dari Fadilah Supari, Ir Muhammad Supari.

"Dipastikan datang. Diperkirakan sekitar pukul setengah enam sore akan tiba di sini," kata Kepala Hubungan Masyarakat Departemen Kesehatan, Lily Sri Wahyuni, dalam keterangan kepada VIVAnews melalui telepon, Minggu, 29 Maret 2009.

Yudhoyono baru saja usai menjalankan kampanye akbar Partai Demokrat di dua lokasi. Sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Yudhoyono menjadi juru kampanye nasional di Aceh dan Padang, Sumatera Barat. Usai kampanye, Yudhoyono dan Ibu Negara langsung bergegas bertolak ke Jakarta.

Ir Muhammad Supari, suami Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, meninggal dunia Sabtu 28 Maret 2009, pukul 17.20 Waktu Indonesia Barat. Supari meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Muhammad Supari bertarung dengan penyakit Leukemia di akhir hayatnya. "Bapak Supari sejak November lalu dirawat karena sakit leukemia," kata Hubungan Masyarakat Departemen Kesehatan, Lily Sri Wahyuni, Sabtu (28/3).

Supari yang wafat di usia 63 tahun dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta. Di antara fase perawatannya sejak November 2008 itu, Supari pernah "dipinjam" sebentar untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-36 dengan Siti Fadilah 25 Maret 2009 lalu.

"Sangat mengharukan," kata Lily mengenang saat itu. Jasad Muhammad Supari pun dimakamkan di komplek pemakaman elit San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, siang tadi.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024