Funtast16 antv

Ari Untung Kenang Jerawat & Puber

VIVAnews - Seperti apa Ari Untung di usia 16 tahun? Dia mulai mengenal perempuan. Walau belum populer, selebriti yang kerap muncul di layar antv itu rajin merawat diri.

"Mulai berani jadian sama cewek, jerawat lagi banyak-banyaknya tumbuh," kenang Ari Untung saat ditemui VIVAnews di acara Funtast16 antv di Dome Ancol, Jakarta, Minggu 29 Maret 2009 malam.

Ari juga tak akan lepas dari ingatan 16 tahunnya. Presenter yang juga membawakan acara "Untung Ada Budi" di antv itu, pada usia ke-16 mendapatkan kado istimewa. Ari mendapat kado ulang tahun satu unit sepeda  motor.

Padahal, Surat Izin Mengemudi alias SIM pun belum boleh dikantonginya. Usia 16 bagi istri presenter gosip itu tak terlupakan. "Masa pubernya itu lho," Ari berujar.

Untuk stasiun televisi yang tahun ini menginjak usia yang sama, Ari mengucapkan selamat. "Semoga sukses terus, selalu jadi yang terbaik," katanya menutup pembicaraan.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024