John Mayer: Twitter Tolol dan Bodoh

VIVAnews - Mikro-blogging sudah bukan barang langka lagi sekarang ini, bahkan di kalangan artis ternama sebesar John Mayer sekalipun. Musisi jebolan Berklee College of Music tersebut cukup aktif menggunakan Twitter. Menariknya, dalam beberapa post terakhir, dia selalu berkata-kata kasar.

"Twitter itu tolol dan bodoh," kata Mayer pada E!Online, dikutip VIVAnews, di sela event One Splendid Evening yang digelar VH1 di California, Minggu 29 Maret 2009.

Mantan pacar Jennifer Aniston itu bilang cukup sering memperbaharui mikroblog-nya di Twitter. Dia juga menyatakan selalu berkomunikasi di level tinggi, baik itu di Twitter, Napster, message board, atau di mana pun.

"Saya bukan pecandu Twitter. Saya hanya ber-Twitter sampai semua orang meninggalkannya. Bagi saya, Twitter hanyalah sesuatu yang pantas dicoba," kata Mayer.

Terkait hubungannya dengan Jennifer Aniston yang baru saja berakhir, Mayer masih bungkam. Sempat beredar kabar, janda Brad Pitt itu cemburu dengan getolnya Mayer ber-twitter ria. Benarkah? kita lihat saja update terbarunya di Twitter.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini
Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024