PSM Rebut Satu Poin di Kandang Sriwijaya

VIVAnews – Di babak pertama, penjaga gawang PSM Makassar Franky Irawan tampil cemerlang di saat menghadapi Sriwijaya FC, Minggu 29 Maret 2009, di Jaka Baring, Palembang. Setidaknya dua peluang emas Sriwijaya dimentahkan kiper kedua PSM itu dalam laga yang disiarkan oleh antv secara langsung.

Pada menit ke-29, Franky menepis tendangan keras Keith Kayamba. Bola muntah gagal dimanfaatkan Budi Sudarsono yang tinggal berhadapan saja dengan Franky.

Empat menit kemudian Franky juga berhasil mengamankan peluang terbuka Sriwijaya. Budi yang sudah terjaga gagal mengubah sundulannya menjadi gol.

PSM bukan tanpa peluang. Di injury time babak pertama, Diva Tarkas melepaskan tendangan keras terukur ke gawang tuan rumah. Penjaga gawang Dede Sulaiman bahkan harus terbang untuk menepis bola. Skor sampai turun minum tetap 0-0.

Babak kedua

Sriwijaya coba bermain agresif di 45 menit terakhir. Namun lagi-lagi mereka harus mengakui ketangkasan Franky. Tendangan bebas Kayamba di menit 51 ditepis Franky. Satu lagi tendangan Budi juga dimentahkan Franky.

Sriwijaya sebenarnya punya keunggulan jumlah pemain sejak menit 78 ketika bek PSM Quadja diusir wasit Anang Suryana setelah menerima kartu kuning yang kedua. Sayang sampai pertandingan usai, Sriwijaya gagal mencetak gol. Skor akhir 0-0.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024