Uya 'Kuya' Miris Liat Reality Show

VIVAnews - Belakangan reality show makin marak di televisi. Antv juga menayangkan 'Hari yang Aneh'. Dalam acara yang dipandu Uya Kuya itu, selebriti jadi korban, dikerjai habis-habisan hingga mereka seolah merasa tengah melalui hari yang aneh.

Acara itu kata Uya termasuk ber-rating tinggi. Menanggapi prestasi itu, ia senang. Namun mantan personel 'Tofu' itu miris juga. "Apalagi melihat reality show yang dibuat-buat," kata Uya kepada VIVAnews di Dome, Ancol, Minggu 29 Maret 2009 malam.

Kendati demikian pria 33 tahun itu yakin masyarakat zaman sekarang sudah lebih cerdas menilai. "Mana yang bagus, natural dan nggak dibuat-buat," tutur Uya.

Ditanya soal keinginannya kembali ke dunia tarik suara, penyuka warna biru dan hitam itu gelenggeleng kepala. Ia bilang sudah tak bisa nyanyi lagi. Tapi Uya yang jahil melontarkan candaan garing. "Lucu juga sih bikin band namanya Tum 'Band'," Uya berujar seraya tertawa.

Sebagai selebriti, pemilik nama asli Surya Utama itu melihat betapa rekan-rekannya sesama artis banyak yang terjun ke dunia politik, ramai-ramai jadi Caleg. Namun Uya tak menaruh minat sama.

"Gue alumni FISIP UI lho angkatan 1994, jurusan politik pula," kata Uya dengan gaya sok angkuh. Namun ia bingung melihat rekan-rekannya itu. Terutama mereka yang sudah duduk menjadi wakil rakyat di DPRD atau DPR. Bagaimana bisa membagi konsentrasi sebagai artis tapi juga mengurusi rakyat.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024