Kolaborasi Luar Biasa di Funtast16 antv

VIVAnews - Perhelatan akbar perayaan Ulang Tahun ke-16 antv diisi penampilan kolaborasi yang mengejutkan. Kolaborasi artis legendaris hingga masa kini membius penonton dengan tiga lagu yang luar biasa.

Lagu Syair Kehidupan membuka kolaborasi awal yang dibawakan Ahmad Albar dengan Maha Dewi di acara Ulang Tahun antv bertajuk 'Funtast16,' Dome, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 29 Maret 2009.

Rocker yang tak pernah tua itu dengan kharismatik memukau penonton dengan lagu yang pernah dipopulerkannya bersama Ian Antono pada 1980. Kini, aransemen jenius Syair Kehidupan digubah oleh pemain biola handal, Henri Lamiri.

Ahmad Albar dan Maha Dewi diiringi musisi yang sangat piawai. Fariz RM pada keyboard, Henri Lamiri menggesek biola, Ian Antono bermain lead guitar, Yuke Dewa bermain Bass, Aksan Syuman didaulat menggebuk drum, dan gitaris John Paul Ivan 'Boomerang.' Syair Kehidupan pun terdengar dengan warna lain.

Syair Kehidupan aransemen anyar pun usai didendangkan. Tak berapa lama keluar dua vokalis era kini yakni, David Naif dan Aura Kasih. Dua vokalis ini membawa penonton berjingkrak dengan lagu karya almarhum Benyamin Sueb, Gerimis.

David Naif dan Aura Kasih masih diiringi musisi handal yang tadi disebutkan di atas, minus Ahmad Albar dan Maha Dewi. Lagu beraroma kental etnis Betawi membuat penonton tak henti mengikuti syair lagu.

Kolaborasi kedua berakhir. Rupanya, Funtast16 membuat kejutan lain. Masih ada kolaborasi ketiga, Andi /rif dengan Dewi Perssik. Masih diiringi musisi handal, kedua vokalis ini membawakan lagu Koes Plus berjudul Jemu.

Tiga lagu dibawakan dengan luar biasa oleh Fariz RM, Henri Lamiri, Ian Antono, Yuke Dewa, Aksan Syuman, dan John Paul Ivan 'Boomerang.' Syair Kehidupan, Gerimis, dan Jemu seakan-akan menjadi penampilan andalan Funtast16. Saksikan siaran langsung Funtast16 di VIVAnews.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur
Gedung Bank Indonesia (BI).

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

 Bank Indonesia (BI) mengungkapkan, hasil stress test BI menunjukkan bahwa ketahanan perbankan dan korporasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024