Tanggul Situ Gintung Jebol

Julia Perez Ajak Selebriti Berempati

VIVAnews - Musibah jebolnya tanggul Situ Gintung juga menghadirkan duka di hati Julia Perez. Prihatin itu pasti, namun Jupe -sapaan akrabnya- ingin berbuat lebih dari itu.

"Buat seluruh kalangan artis saya mau ajak mereka nunjukin rasa empati untuk ke sana," kata Jupe dalam perbincangan dengan VIVAnews di Dome, Ancol, Minggu 29 Maret 2009 malam.

Hari ini, Jupe sebenarnya sudah diajak bergabung bersama Rossa cs. Namun ia berhalangan. "Mungkin besok atau lusa aku ke sana," tutur istri Damien Perez itu. Soal sumbangan apa yang akan diberikan Jupe enggan banyak bicara. Ekspos tak penting dalam hal ini, begitu katanya.

Walau tak mengenal satupun korban Situ Gintung, selebriti 28 tahun itu bilang bagaimanapun mereka saudaranya juga. Bencana yang terjadi dini hari 27 Maret lalu tersebut baginya termasuk berskala besar. Nyaris 100 orang meninggal tertelan air bah.

Jupe sempat was-was mengingat sang nenek yang bermukim di kawasan Banten. "Untung waktu dikonfirmasi mereka baik-baik saja," ujarnya serya mengelus dada.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Sekertaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, menegaskan kalau kehadiran Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024