Lindsay Lohan Usir Paparazzi dengan Bikers

VIVAnews - Lindsay Lohan sudah lelah privasinya jadi santapan paparazzi. Dengan pengawalan ketat sekelompok bikers, Lindsay berhasil lolos dari kejaran paparazzi.

Lindsay dan rombongongann saat itu sedang dalam perjalanan pulang, setelah gagal masuk klub malam mewah, Villa, di Hollywood. Tiba-tiba saja sekerumunan juru foto mengerubungi pemeran 'Mean Girls' tersebut.

Pengawal pribadi Lindsay langsung terpikir cara jitu mengusir nyamuk-nyamuk pers. Si pengawal melihat segerombolan kelompok motor. Lansung saja, pengendara motor berpakaian lengkap jaket kulit itu dipanggil untuk menakuti para paparazi.

Dilansir Monsters and Critics, Senin 30 Maret 2009, "Setelah gagal masuk (klub malam) Villa, Lindsay dan gengnya menuju kediaman pribadinya di Hollywood. Saat mereka ingin pulang, pengawal pribadi Lindsay memanggil sekelompok pengemudi motor untuk pertolongan. Bagaimana persisnya, mereka menakuti paparazi?

"Dalam sekejap, pengendara motor berjaket kulit angkatan darat itu mendekati mobil para juru foto. Langsung saja juru foto itu diancam. Kemudian, juru foto itu menelfon polisi. Tapi, begitu petugas kepolisian datang, mereka tidak terlalu menanggapi serius. Tidak ada penahanan," ungkap situs tersebut.

Pacar DJ Samantha Ronson itu sudah tiga kali bolak balik masuk rehabilitasi. Lindsay pusing dengan sorotan media terhadap privasinya. Lindsay pernah bilang, obsesi media terhadap kehidupan pribadinya telah mengancam karirn sang aktris.

"Tidak banyak yang bisa aku lakukan, faktanya aku sudah menjadi semacam obsesi. Aku tidak bisa mengubah itu," ujar Lindsay. Dan benar, besarnya media mengusik kehidupan pribadi Lindsay mengancam karirnya. Tapi, fakta itu tak membuat Lindsay mengubah hidupnya. Lindsay bilang, ia tidak merasa harus membuktikan diri kepada siapapun.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024