Kampanye Pemilu 2009

Prabowo Kampanye Akbar di Bandung

VIVAnews - Partai Gerakan Indonesia Raya akan menggelar kampanye akbar di Bandung, Jawa Barat. Dalam kampanye di masa-masa akhir ini, calon presiden dari Gerindra akan hadir di Ibu Kota Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Media Centre Gerindra, calon Presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto akan menjadi juru kampanye nasional di Bandung, Senin, 30 Maret 2009.

Minggu (29/3) kemarin, Prabowo menggelar kampanye akbar di Semarang dan Banyumas, Jawa Tengah. Dalam setiap kampanye, partai-partai yang berseberangan dengan pemerintah, termasuk Prabowo terus menyerang kebijakan partai pendukung pemerintah.

Seperti misalnya dalam iklan versi terakhir Partai Gerindra. Prabowo menyentil soal distribusi dana stimulus yang jumlahnya triliunan rupiah itu. Dalam kampanye di media televisi, Prabowo menyinggung pembagian dana stimulus itu justru menguntungkan segelintir orang.

Kendati demikian, Pengurus Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, menegaskan bawah partainya membuka pintu bagi siapapun, termasuk Prabowo Subianto. "Karena demokrat bisa bersahabat dengan partai manapun," kata Andi Malarangeng di Bandung, Jumat (27/3) lalu.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024