Komputer Jinjing

Apple dan Orange Hadirkan MacBook “Murah”

VIVAnews - Perusahaan pembuat komputer bermerek buah, yakni Apple dikabarkan akan melakukan kerjasama dengan perusahaan seluler bermerek buah yakni Orange. Tujuannya adalah untuk menghadirkan komputer “murah”. 

Di bawah perjanjian tersebut, Orange yang merupakan salah satu penyedia layanan mobile broadband terkemuka di Inggris akan memberikan subsidi pada laptop buatan Apple dan menjualnya melalui gerai-gerai tokonya.

Nantinya, pelanggan Orange yang siap menandatangani kontrak penggunaan layanan selama dua tahun akan memiliki pilihan untuk membeli notebook 13 inci Apple dengan potongan harga yang signifikan dibandingkan dengan harga retail produk yang bersangkutan.

Sebagai langkah antisipasi, sebelum ini, seperti VIVAnews kutip dari Apple Insider, 30 Maret 2009, Orange telah melakukan uji coba modem USB mereka pada jajaran produk MacBook. Rencananya, promosi kerjasama antara kedua perusahaan “buah-buahan” tersebut akan diluncurkan di musim panas ini.

Salah seorang juru bicara Orange menyebutkan bahwa mereka berharap bahwa kerjasama produk ini menjadi batu loncatan bagi operator tersebut dalam kerjasama jangka panjang dengan Apple. Diharapkan, produk-produk laptop Apple yang akan datang yang menggunakan fasilitas slot kartu GSM yang terintegrasi akan dibundel pula dengan layanan broadband dari Orange.

Saat ini, laptop termurah yang mendapat subsidi dari Orange adalah Asus Eee PC 901 yang dijual seharga 24,47 poundsterling atau sekitar 400 ribu rupiah. Dengan bundel layanan data sebanyak 3GB per bulan, total harga yang perlu ditebus pengguna adalah 9,64 juta rupiah.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024