Kampanye PKS di Jakarta

PKS Minta Maaf kepada Warga Jakarta

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera berkampanye besar-besaran mulai pagi ini, Senin 30 Maret 2009. Kegiatan politik yang merupakan rangkaian Pemilihan Umum Legislatif 9 April 2009 dipusatkan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

"Kami mohon maaf untuk warga Jakarta, mungkin, lalu lintas terhambat," kata Adang Daradjatun, ketua panitia kampanye di Jakarta.

Adang mengatakan kampanye ini mengundang sedikitnya 500 ribu orang. Dia yakin, yang akan hadir di lokasi kampanye melebihi jumlah itu.

Itu sebabnya, mantan calon Gubernur DKI Jakarta itu mengimbau pengguna jalan menghindari jalur menuju Gelora Bung Karno agar tidak terjebak macet.

Panitia kampanye, kata dia, sudah berkoordinasi dengan polisi lalu lintas untuk melancarkan kampanye.

Juru kampanye yang dijadwalkan hadir antara lain, Ketua Majlis Syura Hilmi Aminudin, Hidayat Nur Wahid, Tifatul Sembiring, dan Anis Mata.

Untuk hiburan selama kampanye menampilkan kelompok music Gigi dan Cokelat serta dari internal Shoutul Harokah dan Izzatul Islam.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024