Kampanye Pemilu di Jawa Barat

Anggota PKS Jual Antikorupsi untuk Kampanye

VIVAnews - Kasus korupsi menjadi jualan para calon legislator Partai Keadilan Sejahtera dalam berkampanye untuk memenangi Pemilihan Legislatif 9 April

“Kami berkomitmen tetap memberantas praktek-praktek KKN. Lima tahun ke depan, kami akan mengintensifkan perang melawan korupsi,” kata calon legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Subang, Agus Masykur di Subang.

Dalam kampanye terbuka yang di gelar di daerah itu, para calon anggota legislatif PKS berjanji akan mengikuti semua aturan main bila kelak terpilih menjadi wakil rakyat. Mereka juga akan menjauhi praktek-praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme.

Agus mengatakan terungkapnya sejumlah kasus korupsi yang melibatkan pejabat negara merupakan indikasi sudah akutnya sifat korupsi di tanah air..

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PKS Subang itu juga mengatakan PKS akan menindak tegas kader-kader partai yang terbukti terlibat kasus hukum.

“Ada dua tahap tindakan untuk mereka. Pertama dia mengundurkan diri atau dengan kata lain dipecat secara terhormat,” kata dia. “Namun, kalau dia tidak mundur, partai yang akan memecat.”

Perang terhadap korupsi, kata dia, akan menjadi kontrak politik bagi partai berlambang dua bulan sabit ini bila kelak terpilih menjadi wakil rakyat.

“Dan itu bukan sekedar kontrak politik dengan masyarakat, namun juga dengan Tuhan,” kata dia.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Laporan: Inin Nastain | Subang

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024