Aura Kasih Berenang di Kolam Ikan

VIVAnews - Ulang tahun ke-17 sangat berkesan bagi Aura Kasih. Mojang Bandung itu mendapat kejutan dari sahabat dan teman-teman sekolahnya di Kota Kembang.

Aksi jahil teman-temannya itu digelar seharian penuh di sekolah. Mereka berlagak memusuhi Aura. Beberapa senior bahkan pasang aksi memarahi dara 21 tahun itu.

"Ujung-ujungnya didorong ke kolam ikan," kata Aura kepada VIVAnews, Minggu 29 Maret 2009 malam di Dome, Ancol, Jakarta Utara. Ia merasa dikerjai habis-habisan. Karena Aura tak bawa baju ganti.

"Jadi aku basah-basahan seharian cuma pakai jaket. Nggak dibolehin sama sekolah ngambil baju ganti," tuturnya. Keusilan teman-temannya belum usai. Setelah itu Aura diguyur tepung terigu plus telor.

Namun bintang 'Asmara Dua Diana' itu bahagia juga, karena malam harinya, dara kelahiran 23 Februari 1981 itu merayakan bersama keluarga. Pesta besar di sebuah Kafe di Bandung digelar.

Teman dan saudara berkumpul di hari bahagianya. Bagi Aura, usia 17 tahun punya arti sangat penting.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024