Yudhoyono Hadiri Konferensi di London

VIVAnews – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Senin 30 Maret 2009, pukul 11.00, bertolak ke London, Inggris. Kepala Negara akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi G-20 yang akan berakhir 2 April 2009.

Juru Bicara Presiden, Dino Patti Djalal, mengatakan KTT G-20 ini merupakan pertemuan kedua para Kepala Negara. Forum ini untuk menindaklanjuti hasil KTT G-20 di Washington DC, Amerika Serikat, November 2008.

KTT G-20 di Washington DC telah menghasilkan Leader's Declaration dari Action Plan dalam rangka penanganan krisis ekonomi global.

Implikasi dari Leaders' Declaration adalah mendorong anggota G-20 untuk mengambil inisiatif dalam mengatasi krisis keuangan global yang terjadi sekarang.

Menurut situs resmi Presiden Yudhoyono, selama kunjungan kerja di London, dia akan melaksanakan pertemuan-pertemuan bilateral dengan beberapa pemimpin dunia yang juga menghadiri KTT G-20.

Antara lain dengan Perdana Menteri Australia, Sekretaris Jenderal PBB, dan Perdana Menteri Inggris.

Presiden Yudhoyono berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma. Selama kunjungan, Yudhoyono didampingi Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024