Gelar Taufik Hidayat buat Korban Situ Gintung

VIVAnews – Pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat menyatakan rasa dukanya atas terjadinya musibah di Situ Gintung, Tangerang. Ia berharap gelarnya di India Terbuka hari Minggu, 29 Maret 2009, kemarin bisa sedikit menghilangkan duka.

“Bela sungkawa dan duka terdalam bagi saudara-saudaraku di Situ Gintung. Perkenankan saya berbagi sedikit bahagia atas kemenangan yang telah saya raih di India, tidak banyak menghibur mungkin, tapi ini yang dapat saya berikan kepada sesama saudaraku dan rakyat Indonesia,” kata Taufik.

Kemenangan di India Open ini merupakan kemenangan pertama Taufik setelah secara resmi mengundurkan diri dari Pelatnas PBSI pada Januari tahun ini.

Taufik Hidayat, pemenang medali emas Olimpiade Athena serta World Champion 2005 mengalahkan pemain Malaysia, Muhammad Hafidz Hashim dengan skor 21-18, 21-19. Ia meraih gelar juara pada turnamen yang baru pertama kali ia ikuti.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Hampir 100 orang dipastikan tewas dalam bencana ini. Sekitar 131 orang masih dinyatakan hilang. Ratusan rumah porak-poranda dan 190 orang mengalami luka-luka akibat jebolnya tanggul raksasa itu, Jumat (27/3).

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024