Fabio Cannavaro Tolak Milan

VIVAnews - Defender Real Madrid, Fabio Cannavaro, menolak rumor yang menyatakan dirinya pindah ke AC Milan. Cannavaro yang merupakan Kapten Italia lebih suka menghormati kontraknya dengan El Real hingga Juni 2009.

"Rumor soal Milan hanya ucapan bibir saja. Siapa pun yang menginginkanku, harus menghubungi agen dulu," kata Cannavaro seperti dilansir Tribal, Senin 30 Maret 2009.

"Saya masih punya kontrak hingga Juni. Tapi itu bukanlah akhir dari karirku," tambahnya.

Kabar soal minat Milan sudah terdengar sejak Desember tahun lalu. Kabarnya jasa Don Canna -julukannya- dibutuhkan Rossonero untuk mengganti peran defender gaek, Paolo Maldini. Don Canna dinilai paling mendekati jam terbang Maldini yang sudah menginjak usia 40.

Apalagi secara pretasi timnas, Don Canna bisa melampaui putra Cesare Maldini itu dengan menggondol Piala Dunia 2006. Canna bahkan sukses jadi defender pertama yang meraih gelar Pemain Terbaik Dunia di tahun yang sama.

Gelar yang biasanya mampir untuk Striker atau gelandang ini, berhasil ia rebut karena menunjukkan performa dan kharisma luar biasa sebagai defender sekaligus kapten.

Tapi Milan sepertinya harus gigit jari untuk saat ini. Pasalnya, ayah tiga anak itu malah terkesan tak peduli dengan godaan tersebut.

"Sekarang saya fokus pada final akhir musim supaya kami bisa menantang Barcelona di kompetisi Liga. Tambahan lagi, ada Piala Konfederasi dengan Italia," kata Canna.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024