Kampanye PKS di Senayan

Nyanyian Band Cokelat Disambut Takbir

VIVAnews - Pemain Extravaganza, Tika Prihatna, rupanya menjadi pembawa acara kampanye rapat umum Partai Keadilan Sejahtera atau PKS. Namun bagi Tika, PKS adalah singkatan dari Partai Kaya Seni.

"Selain Partai Kita Semua, juga Partai Kaya Seni," kata Tika membawa acara kampanye di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 30 Maret 2009.

Tika mengomentari penampilan band Cokelat yang membawakan lagu Bendera. Meski dikenal lebih memilih nasyid, kader dan simpatisan PKS rupanya ikut menikmati hiburan rock ala Cokelat itu.

Mereka berjingkrak mengikuti irama. Bendera PKS berkibar-kibar di antara lebih dari seratus ribu peserta yang mengenakan pakaian putih. Mata mereka tertuju ke panggung di mana vokalis Cokelat, Kikan, yang mengenakan pakaian serba hitam bernyanyi.

Bukan hanya peserta, beberapa calon legislator PKS yang di tribun VIP turun ke panggung.  Mereka pun laur dalam alunan lagi. Usai lagu berhenti, takbir pun bergema berkali-kali.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak
Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024