Julia Perez & BlackBerry Gratis

VIVAnews - Julia Perez rupanya penyuka gadget. Ia punya beberapa alat komunikasi canggih yang sulit ditinggalkannya, barang sebentar saja.

Kini Jupe -sapaan akrabnya- punya dua handphone yang selalu dibawanya kemanapun ia pergi. BlackBerry Bold dan Nokia E71. Dua ponsel itu dipamerkannya pada VIVAnews di sela-sela 'Funtast16' di Dome Ancol, Minggu 29 Maret 2009 malam.

Tanpa malu Jupe mengaku mendapatkan Bold-nya secara gratis. Sejak pakai BlackBerry, ia jadi jarang membuka laptop untuk berkelana di dunia maya. "Teman-teman juga banyak yang pakai sih," kata Jupe sembari asyik dengan BlackBerry-nya.

Sedangkan ponsel Jupe satu lagi katanya juga punya fitur andalan yang ia suka. "Kalau E71 aku suka fitur blocking number-nya. Orang-orang udah banyak yang tahu nomorku, jadi aku nggak perlu repot lagi. Kalau aku nggak kenal, aku masukin ke block list," ujarnya menjelaskan.

Pedangdut yang sering main film horor itu juga pemakai laptop. Sudah sebulan terakhir Jupe setia didampingi Macbook. Laptop keluaran Apple itu biasa ia gunakan untuk mengolah musik.

Jupe biasa menggunakan salah satu program yang ia lupa namanya. "Semacam program virtual DJ gitu deh. Jadi aku bisa bikin musik sendiri sesuai mauku," kata Jupe sembari menyebutkan Macbook yang dipakai sekarang menggantikan laptop Sony Vaio yang sudah lama jadi miliknya.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024