Kampanye PKS di Senayan

Hilmi Aminuddin: Semua Mendekat ke PKS

VIVAnews - Setelah mengajak kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera membaca surat Al Fatihah bagi korban bencana Situ Gintung, Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin mengungkapkan secuil rahasia arah koalisi. Sejak tiga bulan lalu, Hilmi mengaku disibukkan dengan lamaran ke PKS.

Ini tanda kemenangan kata Hilmi. "Bahwa PKS ada di hati seluruh bangsa sehingga semua mendekat ke PKS," ujarnya dalam orasi politik kampanye rapat umum PKS di Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 30 Maret 2009.

Jika ada yang terus menanyakan akan ke mana arah PKS, Hilmi mengatakan PKS tidak berubah, tetap sebagai partai dakwah. PKS tidak membebani gerakan dakwah dengan korupsi, kolusi dan nepotisme. "Kita tak mencemari semangat reformasi karena kita partai pelopor reformasi," katanya.

Hilmi juga menceritakan pengalamannya 6 hari lalu di mana ada permintaan mendadak dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk berdiskusi di rumah beliau di Cikeas, Bogor. Yudhoyono merasa optimistis bersama PKS karena itu ingin memperpanjang koalisi.

"Saya katakan koalisi belum selesai. Kita selesaikan dulu sampai akhirlah. Khusnul khotimah dululah. Kita tidak
melirik yang lain dulu sebelum evaluasi partner kita," kata Hilmi.

Hilmi juga mengatakan bahwa arah koalisi PKS ke depan adalah koalisi dengan partai yang prorakyat. Sebab PKS tidak ingin menjadikan rakyat saling bersaing secara terbuka di pasar. "Kita tentu akan mendukung calon presiden yang berjuang kuat untuk membela rakyat," ujar Hilmi.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024