Pemilihan Umum 2009

Happy Salma Temani Soetrisno Bachir Kampanye

VIVAnews - Dalam sehari, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Soetrisno Bachir, berkampanye di lima kota di Jawa Barat. Selain ditemani istri, pria Pekalongan itu juga didampingi artis Happy Salma.

Di Bandung, Soetrisno Bachir tiba pukul 14.15. Soetrisno dijemput di bandara Husein Sastranegara oleh Dede Jusuf, kader PAN yang menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat. Soetrisno meminta pengertian bahwa Dede Jusuf tidak ikut berkampanye karena PAN memutuskan bahwa semua eksekutif di PAN tidak boleh ikut berkampanye.

Walaupun demikian, Soetrisno menjamin Dede Jusuf akan terus berputar keliling Jawa Barat untuk mengamankan suara PAN dan membesarkan partai tanpa menggunakan fasilitas pemerintah.  "Suara PAN Jawa Barat harus naik dua kali lipat karena PAN-lah yang mempelopori mekanisme suara terbanyak," ujarnya.
 
SB juga meminta seluruh kader, simpatisan dan caleg untuk berkonsentrasi karena pemilu legislatif tinggal 9 hari lagi. "Yang lelah minum jamu, minum bodrex juga boleh supaya tidak sakit kepala," katanya.
 
Selain itu, Soetrisno Bachir mengatakan, "setelah pencoblosan eh pencontrengan, kader PAN jangan langsung pulang ke rumah. Tunggu dan awasi sampai proses penghitungan suara."

Sebelum Bandung, Soetrisno Bachir telah berkampanye ke Depok, Bogor dan Bekasi. Selanjutnya dari Bandung, Soetrisno menuju Indramayu.

Gunung Ruang Erupsi Tim SAR Susuri Pesisir Laut Kepulauan Sitaro Evakuasi Warga Tertinggal

Happy Salma, artis yang juga pemain theater itu, mengikuti semua perjalanan kampanye itu. Dia ikut kampanye di Depok Bogor,  Bekasi, dan  terbang dengan helikopter ke Bandung dan Indramayu, Jawa Barat.

Ilustrasi kolesterol tinggi

Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

Kolesterol sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh namun dalam jumlah yang terbatas, apabila kadar kolesterol terlalu tinggi maka akan menjadi bumerang dan menimbulkan masalah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024