Tercipta Rekor Baru di Liga Champions

VIVAnews - Pertandingan Liga Champions yang digelar Selasa 21 Oktober 2008 (Rabu dinihari WIB), ternyata telah mencatat rekor gol terbanyak. Sebanyak 36 gol telah dibukukan dalam delapan pertandingan matchday 3 itu.

Rekor ini memecahkan torehan gol yang terjadi pada 13 September 2000. Hebatnya lagi, 24 gol terjadi di tiga pertandingan yakni Villarreal lawan AaB Aalborg, Lyon kontra tuan rumah Bucharest  dan partai Arsenal yang melakukan partai tandang ke markas Fenerbache.

Gol terbanyak terjadi pada laga Villarreal kontra AaB Aalborg. Tim Kapal Selam Kuning berhasil unggul 6-3.

Skor besar juga terjadi saat Olympique Lyon mengalahkan Steaua Bucharest 5-3. Sedangkan Arsenal juga berhasil mengalahkan wakil Turki, Fenerbahce, 5-2.

Sedangkan gol-gol lain terjadi di laga Manchester United kontra Glasgow Celtic yang berakhir 3-0. Sedangkan di pertandingan grup H, Juventus berhasil mengalahkan tim tamunya Real Madrid dengan skor 2-1.

Tiga gol juga ditambahkan dalam laga Bayern Munich kontra Fiorentina, di mana FC Hollywood berhasil unggul atas tamunya dari Italia itu.

Pertandingan yang minim gol terjadi pada laga Zenit St Petersburg kontra Bate Borisov. Pertandingan dua tim kuda hitam itu harus berakhir imbang, 1-1.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal
Detik-detik Uskup di Gereja Sydney Ditikam Pelaku (Doc: X)

Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu

Pemimpin Gereja di Sydney Uskup Mar Mari Emmanuel menjelaskan bahwa dirinya mengalami pemulihan yang cepat, dan juga memaafkan tersangka penyerangnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024