Totti Yakin Roma Finis Keempat

VIVAnews - Il Capitano AS Roma Francesco Totti tetap menaruh keyakinan tinggi timnya akan masuk empat besar. Pergelaran Liga Champions musim depan terlalu sayang dilewatkan tentunya.

Totti memang gagal memberikan yang terbaik buat klub kesayangannya itu. Berulang kali mengalami cedera menjadi penyebab kurang maksimalnya Totti musim ini. Namun Totti tetap yakin rekan-rekannya akan mampu membuat Giallorossi tampil di Liga Champions musim depan.

"Tempat keempat? Segalanya serba mungkin," ujar Totti kepada Rai dalam sebuah acara talkshow ‘La Domenica Sportiva’, Senin, 30 Maret 2009.

"Kami tertinggal lima poin dibawah Genoa. Kami berpotensi untuk bersaing kembali dan finis keempat. Pulihnya beberapa pemain dari cedera akan membantu kami," tambahnya.

Ya, serigala-serigala Roma saat ini terlempar dari empat besar klasemen Serie A. Tim besutan Luciano Spalletti ini digusur Genoa yang mampu merangsek ke peringkat empat klasemen sementara.

Namun perjuangan Giallorossi tidak akan mudah. Guna melewati Genoa, Totti cs harus bisa menggusur Fiorentina terlebih dahulu. Tim besutan Cesare Prandelli ini mampu nangkring satu tingkat di atas Roma dengan selisih tiga poin.

Saat disinggung mengenai kontraknya bersama Roma, Totti mengaku yakin Roma akan segera menyodorinya kontrak baru. Namun Totti juga mengaku siap jika harus angkat kaki dari Olimpico Roma.

"Saya tidak yakin mengenai kontrak itu. Saya ingin kontrak baru tapi saya akan menunggu dan mendengar bunyi bel," tutup Totti.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024