Pemilihan Umum 2009

Selalu Gelisah Caleg di NTB Datangi RS.Jiwa

VIVAnews - Siti Hanain, calon legislator Partai Pelopor untuk DPRD Nusa Tenggara Barat, hari ini mendatangi Rumah Sakit Jiwa Mataram untuk berkonsultasi dengan psikiater. Dia mengaku, mengalami perubahan pola tidur, gelisah dan selalu dihantai ketakutan.

Menurut dia, sejak memutuskan terjun ke dunia politik, hari-harinya mulai dihantui rasa khawatir, pikirannya selalu diganggu dengan tuntutan masyarakat yang dinilainya cukup tinggi.

"Bukan uang puluhan juta yang sudah keluar yang saya pikirkan. Tapi tanggung jawab yang akan saya emban yang membikin saya susah. Maka itu saya datang ke RSJ Mataram untuk berkonsultasi," ujarnya kepada VIVAnews di Mataram.

Saat keluar dari ruang konsultasi, wanita yang akrab disapa Nina ini mengaku dirinya hanya harus banyak istirahat, dan tidak boleh terlalu banyak pikiran. Jika tidak dia akan terserang secara kejiwaan.


Laporan: Edi Gustan | Mataram

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024