Nia Ramadhani Dirawat

VIVAnews - Artis Nia Ramadhani dirawat di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini dirawat di kamar 318.

Seorang suster jaga Rumah Sakit MMC kepada VIVAnews, Senin, 30 Maret malam membenarkan, kekasih Ardi Bakrie ini dirawat. "Dia dirawat di kamar 318," ujar petugas jaga lantai tiga yang tak mau menyebutkan namanya.

Dia  mengatakan, Nia terdaftar sebagai pasien sejak pukul 16.30 WIB Senin, 30 Maret 2009.

Mengenai sakit yang diderita Nia, suster itu tidak mengetahuinya. Dia meminta masalah itu sebaiknya ditanyakan langsung kepada Profesor Nelwan. Sebab dokter itu menangani Nia. Namun kabar yang beredar Nia menderita penyakit tipus.

Pantauan VIVAnews hingga Senin, 30 Maret 2009 pukul 23.45 WIB, kamar 318 terlihat gelap dan  tertutup rapat. Ada sebuah tulisan besar di pintu itu "Mohon Maaf Saat Ini Pasien Tidak Bisa Menerima Tamu."

Suster itu juga menyebutkan ada anggota keluarga yang menunggu Nia. "Ada. Ibunya yang sedang jagain dia (Nia) di dalam," kata petugas tersebut.

Namun, dia mengingatkan, sebaiknya keluarganya jangan diganggu. Sebab sebelumnya ibunda Nia sudah berpesan untuk tidak mau menerima wartawan. "Dia nggak mau ditanya-tanya dulu sama wartawan," ujarnya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024