Kampanye Pemilu 2009

Ira Swara dan Jikustik Kampanye PAN di Blok S

VIVAnews - Partai Amanat Nasional siang ini menggelar kampanye akbar terbuka di Jakarta Selatan. Kampanye terbuka yang akan dihadiri Ketua Umum Soetrisno Bachir ini juga akan dimeriahkan penampilan beberapa artis.

"Massa yang akan hadir diperkirakan sekitar 15 ribu," kata Koordinator Soetrisno Bachir Centre, Sunan Hasan, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Selasa, 31 Maret 2009.

Dalam kampanye yang akan digelar sekitar pukul 13.00 WIB, Soetrisno Bachir akan berorasi di hadapan kader dan simpatisan PAN. Kampanye akbar akan digelar di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

Beberapa artis yang juga calon anggota legislatif dari PAN akan hadir dalam kampanye terbuka ini. Artis yang juga calon legislatif yang akan hadir antara lain, komedian Betawi, Mandra, Ikang Fauzi, dan Raslina Rasyidin.

"Selain artis caleg, dijadwalkan akan ada penampilan dari Jikustik dan Ira Swara," ujar Sunan Hasan. Sebelum menggelar kampanye siang nanti, PAN juga melakukan kampanye di beberapa titik di Jakarta.

Pagi ini PAN juga menggelar kampanye yang antara lain berada di dekat Kantor Pusat atau Rumah PAN, Jakarta Selatan, dan beberapa dua lokasi di Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024