Claudia Schiffer Tinggal di Kebun Binatang

VIVAnews - Super model Claudia Schiffer menyulap rumahnya menjadi kebun binatang kecil. Aneka jenis binatang dikumpulkan oleh model asal Jerman tersebut. Mulai dari binatang pedesaan, sampai hewan eksotis juga ada.

Itu adalah obsesi masa kecil model berambut pirang tersebut. Saat bocah dulu, Claudia berhasrat tinggal di sebuah peternakan. Model catwalk itu memelihara hewan peliharaannya di desanya yang terpencil, di wilayah Suffolk, Inggris.

Schiffer tinggal bersama tiga ekor anjing, dua ekor sapi, empat ekor ayam, dan seekor babi hamil, dua angsa putih, empat bebek, tiga kura-kura, dan seekor burung kakak tua.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Rumah model 38 tahun itu ibarat kebun binatang. Tak ayal, keseharian Claudia sudah seperti tinggal di kebun binatang. Demikian dilansir Contact Music, Selasa 31 Maret 2009.

"Saya bermimpi suatu hari saya tinggal di pertanian dengan banyak binatang. Jadi, aku fikir untuk memelihara beberapa binatang masing-masing, dan menjalani hidup seperti itu."

Claudia memastikan, ia memiliki pertanian yang ramah lingkungan. Di situ, ada penghangat ruangan alami, berupa tungku api. Claudia tidak memakai pemanas listik untuk menghangatkan rumah tuanya, yang dibangun abad ke-17 tersebut.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

 Indonesia vs Hong Kong akan menjadi sajian di Uber Cup 2024. Bertanding di Chengdu, China pada Sabtu siang WIB 27 April 2024, berikut susunan pemain untuk pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024