Kampanye Akbar Gerindra

Ratusan Simpatisan Tidak Kebagian Makanan

VIVAnews - Seluruh simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendapatkan kupon makanan saat berangkat menuju kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Senayan. Namun, tak semua pemegang kupon bisa menikmati nasi kotak itu.

"Saya dijanjikan satu kupon dengan satu kotak. Tapi, waktu saya tukar, kata panitianya, makanan habis," kata salah satu simpatisan Gerindra, Irsyad, Selasa 31 Maret 2009. Padahal, simpatisan asal Cimanggis itu memegang 50 kupon milik kawannya yang lain.

"Saya tidak tahu lagi mau nyari makanan  ke mana. Mas, tahu gak di mana?" tanya Irsyad  kepada VIVAnews.

Nasib serupa dialami Ibu Siti dan 200 kawannya asal Utan Kayu, Jakarta Timur. Ia mengatakan ikut kampanye akbar itu karena ajakan salah satu calon legislatif DPRD Jakarta Timur. Ia dan kawan-kawannya yang mayoritas ibu-ibu disediakan lima bus.

"Dalam perjalanan kami tidak dikasih kupon makan. Sekarang saya dan teman-teman belum makan," kata dia. Siti mengaku kecewa karena tidak kebagian makanan. "Kami tidak dibayar. Cuma mau dengar orasi. Kalau kayak gini, saya kapok ikut Gerindra," tegasnya.

Koordinator lapangan, kata dia, memang sedang mengupayakan makanan.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online
Jhon LBF bos kaya raya

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arif Edison dituding sebarkan data pribadi Jhon LBF dan Sabar L Tobing ke publik.  Terkait vonis yang telah dijatuhkan kepada Arif Edison.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024