Borriello Penasaran dengan Umpan Beckham

Rancangan stadion AC Milan dan Inter
Sumber :
  • Football Italia

VIVAnews - Jika harus memilih siapa pemain AC Milan yang paling penasaran musim ini dialah Marco Borriello. Digadang-gadang menjadi bomber andalan, Borriello malah gagal tampil penuh membela Rossoneri.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Ya, Milan tak hanya melawan Internazionale Milan dan Juventus dalam menapaki musim ini. Cedera pemain juga menjadi oponen bagi kubu Rossoneri, termasuk Borriello. Striker 26 tahun ini diperkirakan baru kembali memperkuat Rossoneri dua bulan ke depan akibat cedera paha yang dialaminya.

“Saya mendekati akhir dari proses penyembuhan. Saya berharap kembali pada Mei nanti dan bisa bermain di beberapa partai final musim ini," ujar Borriello kepada Sport Mediaset, Selasa 31 Maret 2009.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

“Tentu, itu akan menjadi hal terindah bagi saya, setelah mengalami masa yang panjang dengan cedera ini. Melihat teman-teman setim saya di lapangan menjadi sangat sulit. Penyesalan terbesar saya tak mampu merasakan umpan Beckham," tambahnya.

Meski mengaku depresi, namun Borriello juga sangat bersyukur mempunyai klub dan tim yang selalu mendukungnya. Dukungan itu pula yang membuat Borriello tetap menaruh keyakinan masa keemasannya di San Siro pasti akan datang.

Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu

“Saya akan kembali lebih kuat dibanding sebelumnya," tambahnya.

Mantan bomber Genoa ini memang diharapkan oleh tifosi Rossoneri sebagai solusi di lini depan Milan. Total Borriello baru memperkuat Rossoneri di tujuh laga Serie A dan baru mencetak satu gol.

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024