Kampanye PAN di Blok S

Saat Jikustik Nyanyi Setia, Massa Malah Pergi

VIVAnews - Band Jikustik rupanya tak cukup ampuh menyedot perhatian massa kampanye Partai Amanat Nasional. Saat Jikustik menyanyikan lagu kedua yang berjudul "Setia", massa kampanye malah tak setia, meninggalkan lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

Namun bukan karena lagu atau bandnya yang jelek sebagai penyebab. Hujan deras yang mengguyur Jakarta tiba-tibalah yang sebagai biangnya.

Awalnya lebih dari 5.000 kader dan simpatisan PAN berkumpul menghadap panggung di Blok S, Selasa 31 Maret 2009. Mereka pun dengan semangat mendengarkan pidato Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir.

Setelah Soetrisno selesai berpidato, Jikustik yang memiliki vokalis Pongky itu naik ke atas panggung. Hujan turun mulai turun saat Jikustik menyanyikan lagu pertama berjudul "Putri". Bendera PAN dan Forum Betawi Rempug pun berkibar-kibar.

Namun memasuki lagu kedua, hujan semakin deras. Sebuah petir menggelegar mengejutkan massa kampanye. Massa pun berlarian ke luar lapangan mencari tempat berteduh. Jikustik pun bernyanyi menghadap lapangan yang kosong.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024