Jamiroquai Konser Sambil Imbau Pemilu

VIVAnews - Konser ini batal, konser itu batal. Namun Peter F. Gontha, bos Java Festival Production meyakinkan pecinta Jamiroquai, musisi Inggris itu pasti akan datang.

Tak sekadar unjuk gigi dengan lagu-lagunya yang dijamin menggoda penonton bergoyang. Jay Kay cs juga akan mengimbau penonton memberikan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif.

"Konser ini juga akan memberikan informasi kepada pemilih pertama, jadi mereka akan bekerjasama dengan KPU nanti," kata Peter dalam jumpa pers di Sentul City Convention Center, Selasa 31 Maret 2009 sore.

Java Festival Production menyatakan telah mendapat dukungan pengamanan dari Polri, pemerintah Jawa Barat dan instansi pemerintah setempat.

Jadi konser pasti digelar Rabu 8 April 2009 mendatang di Sentul City Convention Center. Gedung baru berkapasitas 10 ribu orang. Sebagai aksi pembuka, Dimi eks vokalis 'Maliq & D'Essentials' akan tampil.

Jamiroquai kata Peter akan datang membawa 12 orang personel band plus krunya sehari sebelum konser, dan pulang sehari setelah konser digelar.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024